Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Cicoin (Part 2)




Mengapa Cicoin dibutuhkan ?

Karena kita sekarang sedang menuju abad ke-21, dengan sistem uang yang dibangun pada abad ke-16 dan sistem perbankan dan keuangan yang dibangun pada awal abad ke-20. Kedua sistem itu diganggu oleh politik dan peperangan dan pembatasan, yang tidak cocok untuk jenis masalah yang dihadapi planet kita ini.

Jadi kita punya pasar global, kita punya komunitas global, kita punya internet global, namun uang kita terfragmentasi dan "diganggu" oleh "nasionalisme kecil" yang memasang bendera dan wajah orang-orang tua yang sudah meninggal (pahlawan nasional) pada lembaran dan potongan kertas. Cerdas !!! 😉

Sistem uang saat ini dikendalikan oleh pemerintah sedemikian rupa untuk mempromosikan cita-cita nasionalistik bukannya untuk meningkatkan perdagangan. 

Jadi jika Anda pergi ke Amerika Selatan atau Afrika atau bahkan Eropa Selatan atau Anda pergi ke Asia, sistem uang menjadi semakin politis, lebih banyak tentang pengawasan, lebih banyak tentang kontrol, bukan tentang perdagangan dan bahkan tidak efisien.
 
Jadi mengapa Cicoin dibutuhkan?

Karena abad ke-21 membutuhkan sistem uang internet yang terbuka, tanpa batas, netral, tahan sensor, tidak berubah, dan bebas izin yang melayani kebutuhan perdagangan untuk setiap orang di planet ini, di manapun mereka berada, siapapun mereka, kapan saja, di mana saja. 
Itu lah Cicoin.

1 komentar untuk "Mengenal Cicoin (Part 2)"